Jumat, 14 Oktober 2011

_ PUISI_ :)

_MERINDU_


Kenapa setiap aku mengingatmu..
tetesan air mata ini jatuh..
rindu ini seakan-akan menyiksa batin ku..
untuk bertemu dengan mu..

Entah kapan dan dimana..
aq bisa bertemu dengan mu lagii..
semua terasa hampa saat kau jauh dari hidupku..
semua tak seindah seperti dulu..
saat kita bersama..

kini yang ada sekarang..
hanya aku dan kenangan kita.
kenangan yang indah..
dan takkan mudah untuk di lupakan..



_HATI YANG BAHAGIA_

Malam ini malam yang sangat bahagia..
malam ini aku dan dia bisa bertemu lagi..
rindu yang selama ini terpendam..
kini bisa terwujud..

sudah lama aku menantimu hadir seperti dulu..
kini kau datang menghampiri ku..
betapa bahagianya hati ini..
bisa bertemu denganmu lagi..

kini aku bisa melihatnya..
tertawa dan tersenyum di raut wajahmu..
pertemanan kita takkan pernah pudar..
walau angin berhembus kencang..



created : dian chaerunisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar